Etnik Eksotika

Selasa, 13 September 2016

Kain Etnik Indonesia

AURORA



setelan pakaian etnik dari butikina.com yang mengangkat tema pesona alam indonesia begitu menarik untuk dikenakan.


kain tenun yang digunakan sebagai kolaborasi / paduan pada bagian blusnya, terlihat begitu elegant. blus ini dilengkapi dengan bawahan yang begitu eksotik.
pada bagian rok / setelan blus, designer menggunakan penuh kainnya (kain tenun sumba) sebagai bahan rok.
kain tenun yang digunakan asli dari sumba dan merupakan tenun asli. untuk itu, harga setelan ini di bandrol seharga IDR. 450.000.
tidak terlalu mahal untuk sebuah setelan yang yang menggunakan tenun asli indonesia.
lagipula, designer telah mendesign blusnya se natural mungkin. sehingga dapat juga anda kenakan dengan bawahan jeans. sedangkan rok, dapat anda padukan dengan kaos yang berwarna merah muda (pink) untuk kegiatan sehari - hari.

lengkapi segera koleksi tenun mu maupun kain indonesia lainnya di butikina.com. banyak jenis pakaian berbahan etnik yang dapat anda temukan disana. dapat pula anda kenakan untuk berpergian maupun ke acara resmi atau santai lainnya.

mari bersama kita katakan aku cinta Indonesia dan aku bangga akan kekayaan kain yang dimiliki indonesia. untuk itu semua dimulai dari diri sendiri dengan cara mengenakannya sudah membuktikan bahawa kamu bangga megenakannya dan sekaligus anda dapat memperkenalkannya ke banyak khalayak.

dukung fashion indonesia menjadi fashion terbaik akan kekayaan sumber kain-kain yang dimiliki indonesia.

dijamin keaslian serta kualitasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar