Etnik Eksotika

Minggu, 18 September 2016

Butik Online Pertama yang Menjual Kain Indonesia

Butikina terus mengembangkan bisnis butik onlinenya serta menjalin kerjasamanya dengan beberapa butik yang ada di Jakarta. Diantaranya, butik moroarto yang terletak di jl. Bintaro Jaya sektor VII Tanggerang Selatan. Moroarto juga memiliki cabang lainnya di Solo jl. Prof. Dr. Suharso No.22 Jajar, Solo.
butikina terbuka dengan beberapa butik online traditional maupun modern yang menggunakan kain asli indonesia didalam rancangan fashion butik tersebut. dengan tujuan memajukan industri kain indonesia serta mengikuti perkembangan bisnis online atau e-commerce indonesia, untuk itu butikina hadir untuk menjawab tantangan tersebut. didukung dengan teknologi, kini butikina dapat kita akases bersama melalui situs resminya http://butikina.com/ .

butikina merupakan butik online pertama yang menjual pakain etnik indonesia. 
tentu anda semua dapat mempercayainya. team ahli butikina telah merancang busana serta memilih langsung kain-kain dari beberapa wilayah indonesia untuk dijadikan bahan dasar maupun variasi pembuatan pakaiannya.
butikina juga memiliki sertifikasi untuk pakaian yang menggunakan kain asli tenun, songket, indonesia.


melayani pelanggan serta menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk design yang telah dipilih pelanggan melalui katalog yang telah kami sediakan.
semua dapat anda akses dengan mudah melalui beberapa akun sosial media yang kami miliki.
https://www.facebook.com/butikina.ina
https://www.instagram.com/butikina/
owner mobile: 0812-198-69-198

happy shopping.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar